Kamis, 15 Agustus 2019

Keamanan yang Ditawarkan SentrySafe SF205CV







Bayangkan betapa repotnya jika Anda harus mengurus dokumen-dokumen penting Anda yang hilang ataupun rusak. Terlebih jika dokumen tersebut hanya memiliki 1 copy dan tidak bisa dicetak ulang kembali. Oleh karena itu, Anda perlu memberikan perlindungan bagi hal-hal yang Anda anggap penting.

SentrySafe merupakan pilihan yang paling tepat untuk kebutuhan Anda. Semua Brankas SentrySafe sudah menyandang sertifikasi UL dan ETL yang telah lulus pengujian tahan api selama 1 jam dengan suhu 927 derajat Celcius dan telah lulus tes tahan air setinggi 20 cm selama 24 jam.

Salah satu tipe yang dimiliki SentrySafe adalah SF205CV. Dengan 6 baut besar sebesar 1 inci dan engsel tahan bongkar, SentrySafe SF205CV menjaga semua dokumen dan barang berharga Anda terlindung dari kebakaran dan pencurian. Brankas ini juga dilengkapi dengan dua tray multi-posisi untuk membuat File Anda tetap rapih, sehingga menjadikannya sebagai Brankas ideal untuk kebutuhan bisnis Anda.

Fitur-Fitur SentrySafe SF205CV

1.Kunci Kombinasi

Kunci kombinasi set 3 atau 4 kami adalah salah satu bentuk yang paling dapat diandalkan untuk mengamankan barang-barang berharga Anda.

2. Enam Baut Besar Ukuran 1 Inci

60% lebih besar dari Brankas Biasa.

3. Perlindungan Terhadap Media Digital

Melindungi tablet, ponsel, hard drive eksternal, kartu memori, drive USB, CD, DVD, dan perangkat penyimpanan elektronik lainnya.

4. Engsel Tahan Bongkar

Baut engsel tahan bongkar memperkuat pintu brankas untuk perlindungan tambahan terhadap pencurian.

5. Konstruksi Baja

Konstruksi baja padat untuk perlindungan yang tahan lama dan andal.


Dimensi Ukuran :
> Exterior (TxPxL) : 60,5 x 47,3 x 49 cm
> Interior (TxPxL) : 49,8 x 37,5 x 30,2 cm

Kapasitas : 56,6 liter

Berat : 56,6  kg


Pilihan yang tepat untuk barang berharga Anda bukan? Mari investasikan uang Anda untuk hal-hal yang berati bagi Anda. Kunjungi website www.kawanlamainovasi.com untuk pembelanjaan SentrySafe secara online.



Follow Us :
FB : Kawan Lama Inovasi
Tw : @klinovasi
Youtube : Sentry Safe Indonesia






#sentrysafe #sentrysafeindonesia #sentrysafeusa #kawanlamainovasi #klinovasi #jualsentrysafe #belisentrysafe #distributorsentrysafe #jualsentrysafejakarta #jualsentrysafeindonesia #jualbelisentrysafe #distributorsentrysafejakarta #sentrysafeS8771 #sentrysafeforbussiness #sentrysafeforcommercial #brankasuntukusaha #brankaskantor #brankasuntukbisnis #brankasbesar #brankasberkualitas #brankastahanapi #garansiseumurhidup




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar