Selasa, 11 Februari 2020

BRANKAS ITU PENTING

BRANKAS ITU PENTING 



Kita tinggal di Indonesia yang rawan akan kebakaran dan banjir
Masih di awal tahun 2020 Indonesia khususnya ibu kota Jakarta mengalami kejadian yang susah untuk di lupakan, banjir.Banjir melanda setengah dari ibu kota di hari pertama tahun 2020
Data ini baru mencakup wilayah Jakarta, belum di wilayah lainnya... 


Hasil gambar untuk banjir jakarta


Ketika terjadi kebakaran misalnya, benda apa yang harus Anda selamatkan terlebih dahulu ?
Surat-surat berharga, perhiasan atau kah uang ?
Anda sangatlah memerlukan tempat penyimpanan yang aman seperti brankas untuk menyimpan barang-barang berharga yang Anda miliki. 


Di Indonesia, untuk mengurus ulang surat-surat berharga diperlukan waktu yang tidak sebentar,
biaya dan syarat-syarat tertentu yang sangat menyusahkan. Bisa Anda bayangkan sulitnya mengurus SIM yang hilang, surat warisan dan dokumen penting lainnya secara bersamaan, sangat merepotkan bukan ? 

Bencana terkadang datang secara tiba-tiba dan kita tidak bisa memprediksinya,
Akan tetapi kita bisa melakukan tindakan pencegahan.
Salah satu caranya yakni debgan menyimpan barang-barang berharga Anda di dalam brankas berkualitas. Sentry Safe adalah brankas buatan Amerika Serikat dan merupakan salah satu brankas anti api terbaik di dunia. 

Salah satu produk Sentry Safe adalah SFW123FSC. Brankas ini telah lulus uji tahan api selama satu jam dan uji tahan api untuk penyimpanan CD, DVD Flash disk USB dan memory card selama 1 jam pada suhu 927 derajat Celcius. Selain itu, brankas ini telah lulus uji tahan air selama 24jam dengan ketinggian air 20cm dari dasar brankas, jadi brankas ini dapat menyimpan dokumen dengan aman saat banjir. Kita juga menginginkan brankas yang aman, oleh karena itu brankas ini dilengkapi dengan 4 buah pengunci berukuran 1" (2,54cm) 


ada bagian interior, brankas ini sudah dilengkapi dengan lampu LED, rak yang dapat diatur posisinya dan tempat gantungan kunci. Brankas ini cocok untuk menyimpan dokumen berukuran A4. Memiliki dimensi exterior 45,3 x 41,5 x 49,1cm dengan berat 40kg. 


Yuk segera miliki brankas berkualitas dirumah Anda! 
Dapatkan koleksi SENTRY SAFE lainnya hanya di LaCassa Peragro, mall Living World Alam Sutera atau kunjungi website kami di www.kawanlamainovasi.com 

SENTRY SAFE, SAFETY FIRTS! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar